SELAMAT DATANG DI BLOK SDN PASEBAN O1, KENCONG, JEMBER

SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, Sebagai warganegara yang sadar akan tanggung jawab pada bangsa, dan negara. Kami persembahkan lewat media ini, ide, dan gagasan untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Selasa, 29 Maret 2011

Mereka Generasi Masa Depan Bangsa.

Beasal dari keluarga sederhana, yang tinggal di desa kecil dekat pantai selatan Kabupaten Jenber. dengan lingkungan sosial yang kurang mendukung pada pendidikan, tidak membuat semangat mereka mengendur untuk meraih masa depan.
Itulah semangat anak-anak pantai selatan desa Paseban, kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Desa  nelayan yang terletak jauh dari pusat kabupaten Jember berjarak sekitar 65 km arah batar daya. Semangatnya harus tetap menyala, dan tak boleh padam gemi masa depan mereka, mereka juga anak bangsa ang berhak untuk maju menyongsong masa depannua yang lebih gemilang. Mereka juga anak bangsa yang memeiliki hak yang sama untuk mengisi kemerdekaan negeri ini dengan karya-karya terbaiknya.

1 komentar:

  1. Belajar terus hingga tercapai cita dan cintamu. dan jangan lupa posting terus aku mengikutimu dari dunia maya(gubugayem serunijaya . com)

    BalasHapus